16 Oktober 2009

Cinta Dalam Hatii - Puisii

Rasa sayang ini selalu tumbuh
Ketika suara hati memilih kamu....

Andai ku tahu isi hatimu...
Ku tak perlu menunggumu....

Hanya cinta yang membuktikan ..
Antara kita ada cinta.


Kali ini ku coba ...
Tuk temukan Cinta sejatiku....

"Bila kau tercipta untukku..
aku akan disini untukmu....
dan Jika aku bukan pilihan hatimu....
Aku akan sejauh mungkin melupakan cintamu...."

Kau tahu....
Bila kau milikku...
Ku ingin selamanya di hatimu...
Karena kamu adalah penguasa hatiku....



dan jika kamu bukan untukku..
Izinkan aku menjadi kekasih gelap hatimu...
Aku akan menyimpan cerita bersama. saat indah bersamamu...
dan aku akan Menyanyikan lagu cinta Luka disini.


Hampa hatiku???
saat kau tak ada.

Apalah arti cinta?
Bila kau tak disini....
Demi Waktu.. berikan aku cinta .. seperti yang dulu...
Mengertilah.. Karena kamu adalah...
Cinta Dalam Hatiiku.......

BY : cumi_eiRha_ c L i Q u e R s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar