01 September 2009

Lelah Hatii

Aku bukanlah pujangga yang pandai merangkai kata-kata indah
Aku bukan penyair yang dapat membuat kata-kata menyentuh hati …
Aku hanyalah manusia biasa yang mengharapkan cinta sejatii…
Kesetiaaan ini bukan untuk diuji,,,
Melainkan hanya untuk perasaan yang aku damba…
Aku bukan malaikat yang setiap harii ada disampingmu…
Aku bukanlah bidadari yang setiap saat kau bisa memandangnya…
Aku hanyalah sesorang wanita yang ingin dicintai…
Raga ini tidak untuk kau sakiti…Tetapi untuk kau jaga…
Aku pernah mengalami sakit hatii yang mendalam…
Sakit ini adalah perasaan yang aku bencii dalam hidupku…
Bila.. kamu menginginkan aku hanya untuk sesaat…
Tinggalkanlah diriku… sekarang..!!!!
Aku letiih dengan semua ini… aku muak dengan semua ini…!!!
Percuma selama ini kau membuat ku bahagia…
Sakit ini begituu terasa … karena aku terlanjur mencintaimu…
Aku mungin terlalu bodoh…
karena begitu saja percaya pada semua kata-katamu…
hingga akhirnya akupun yang menderita…
Kini… aku sangat berharap..Kamu pergii jauh dari hidupku…
PERGI… dan teruslah PERGI… darii hidupku…Jangan pernah kembali…..
dalam kehidupanku….
PERGILAH… sejauh mungkin… darii hidupku….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar